Terduga Teroris yang Ditangkap di Sumsel Warga Kota Pagaralam 

Dede Febriansyah · Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:16:00 WIB
Terduga Teroris yang Ditangkap di Sumsel Warga Kota Pagaralam 
Densus 88 tangkap terduga teroris di Kota Pagaralam, Sumsel. (Foto: Ist)

PAGARALAM, iNews.id - HW, terduga teroris yang ditangkap di Sumsel merupakan warga Kota Pagaralam tepatnya di Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagaralam Utara. Proses penangkapan HW berlangsung cepat sehingga tidak banyak diketahui warga sekitar. 

Terduga teroris tersebut merupakan satu dari empat pelaku lainnya yakni EF, AS, DS dan MR, yang juga diringkus di sejumlah wilayah Indonesia lainnya.

Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Arif Harsono, membenarkan adanya penangkapan terduga teroris di Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara. Proses penangkapan terhadap WH cukup cepat dan tanpa ada perlawanan. Bahkan, saat proses penangkapan, warga di sekitar lokasi tempat tinggal terduga teroris tersebut tidak banyak yang mengetahui.

"Memang ada penangkapan dilakukan Densus 88 terhadap warga Pagaralam yang terduga teroris. Polres Pagaralam diminta untuk mem-back up, akan tetapi kita belum tahu pasti kebenaran memang orang tersebut bagian dari teroris apa bukan," ujar AKBP Arif Harsono, Kamis (18/8/2022).

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: