Ribuan Pegawai Hotel dan Restoran di Palembang Divaksin Covid-19

Antara ยท Sabtu, 19 Juni 2021 - 13:49:00 WIB
Ribuan Pegawai Hotel dan Restoran di Palembang Divaksin Covid-19
Ilustrasi vaksinasi pegawai hotel dan restoran. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Sebanyak 1.356 orang karyawan hotel dan restoran anggota PHRI Sumatera Selatan di Kota Palembang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Penyuntikan vaksin penting diberikan untuk membentuk kekebalan kelompok dari ancaman virus Corona jenis baru karena mereka melayani banyak tamu dari berbagai daerah.

"Karyawan hotel dan restoran yang mengikuti program vaksinasi hari ini mencapai 1.356 orang," kata Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumsel, Herlan Aspiudin.

Dia menjelaskan, kegiatan penyuntikan vaksin itu dilakukan di tujuh hotel berbintang yakni Hotel Aryadua, Excelton, Novotel, Premier, 101, Arista, dan Hotel The Zuri. 

Program vaksinasi Covid-19 bagi karyawan hotel dan restoran itu akan terus didukung hingga menjangkau semua anggota PHRI yang tersebar di 17 kabupaten/kota dalam wilayah Sumsel.  

"Vaksin Covid-19 penting diberikan kepada karyawan hotel dan restoran untuk membentuk kekebalan kelompok dari ancaman virus Corona jenis baru itu karena mereka melayani banyak tamu dari berbagai daerah," katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2