Polisi Pastikan Usut Kasus Penganiayaan Bos Rumah Makan di Lubuklinggau

Era Neizma Wedya ยท Kamis, 24 Maret 2022 - 08:08:00 WIB
Polisi Pastikan Usut Kasus Penganiayaan Bos Rumah Makan di Lubuklinggau
Kapolres Lubuklinggau mengunjungi rumah bocah korban penganiayaan. (Foto: Era N)

LUBUKLINGGAU, iNews.id - Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi menjenguk GDA (12) bocah yang babak belur dianiaya pengelola rumah makan. Selain menyampaikan rasa prihatinnya, Kapolres juga memastikan setiap laporan yang masuk ke Polres Lubuklinggau akan ditindaklanjuti.

Peristiwa penganiayaan ini berawal saat korban bermain bersama teman-teman di sekitar rumah yang tidak jauh dari rumah makan pelaku. 

Tiba-tiba diduga salah satu teman korban melempar sesuatu yang mengenai atap rumah makan. Tidak lama, pelaku keluar dan teman - teman korban berlari. Sementara korban yang merasa tidak melempar dan rumahnya di sekitar lokasi, tidak lari. Akibatnya korban dipukul hingga mengalami luka dibibir, pelipis hingga bekas cekikan di leher. 

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi yang mendapatkan laporan langsung memerintahkan anggotanya untuk segera menindaklanjuti informasi tersebut. "Iya, anggota langsung turun setelah saya informasikan, guna mengecek kebenaran peristiwa itu, dan ternyata benar ada kejadian itu," katanya, Rabu (23/3/2022).

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: