Polda Sumsel Bagikan Bansos ke Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM 

Dede Febriansyah · Rabu, 07 September 2022 - 15:46:00 WIB
Polda Sumsel Bagikan Bansos ke Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM 
Polda Sumsel bagikan bansos untuk membantu masyarakat yang terdampak kenaikan BBM. (Foto: Dede F)

PALEMBANG, iNews.id - Polda Sumsel membagikan bantuan sosial (bansos) kepada pengemudi ojek online (Ojol), sopir angkot dan masyarakat yang berhak di wilayah Kecamatan Gandus, Lemabang dan pesisir Sungai Musi Palembang. Kepedulian Polda Sumsel ini untuk membantu masyarakat yang terdampak dengan kenaikan BBM.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, dalam pemberian bansos tersebut pihaknya menyiapkan ratusan karung beras yang diberikan langsung kepada pengemudi tranportasi online.

Menurutnya, bansos tersebut sebagai bentuk empati dari kepolisian untuk meringankan beban pengemudi ojol, sopir angkot, serta masyarakat yang bidang usahanya terdampak kenaikan BBM.

"Yang dilakukan Polda Sumsel ini sebagai bentuk kehadiran negara di tengah masyarakat, dan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas, Kamtibmas di wilayah Sumsel," ujarnya, Rabu (7/9/2022).

Dijelaskan Kombes Pol Supriadi, pihaknya akan terus terjun ke lapangan untuk memberikan bansos bagi masyarakat lainnya, sehingga situasi di wilayah hukum Polda Sumsel tetap kondusif. "Diharapkan bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat pada situasi naiknya harga BBM subsidi," katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: