7 Personel Polda Sumsel Dapat Penghargaan Menteri, Bongkar Kasus Benur Rp40 Miliar

Donald Karouw ยท Selasa, 06 September 2022 - 14:00:00 WIB
7 Personel Polda Sumsel Dapat Penghargaan Menteri, Bongkar Kasus Benur Rp40 Miliar
Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto saat menyematkan piagam penghargaan dari Menteri Perikanan dan Kelautan kepada 7 personel Dit Intelkam yang berprestasi mengungkap kasus benur Rp40 miliar. (Foto : Humas Polda Sumsel)

PALEMBANG, iNews.id - Sebanyak tujuh personel Direktorat Intelkam Polda Sumatera Selatan (Sumsel) mendapat piagam penghargaan dari Menteri Kelautan dan Perikanan. Apresiasi ini diberikan atas kontribusi dan peran serta mereka dalam penegakan hukum di bidang Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan.

Penghargaan tersebut langsung diberikan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto saat memimpin apel pagi di Lapangan Mapolda Sumsel, Senin (6/9/2022).

Kapolda dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah berdedikasi dan berprestasi dalam melaksanakan tugasnya.

“Semoga dengan dedikasi yang dimiliki, dapat memberikan keberkahan kepada seluruh anggota. Terutama dalam jenjang karier seperti kenaikan pangkat luar biasa, pengembangan pendidikan ataupun promosi jabatan,” ujarnya, Senin (5/9/2022).

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan, penghargaan tersebut diberikan Menteri Kelautan dan Perikanan untuk personil Dit Intelkam Polda Sumsel.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: