Pilu Mengiris Hati, Ibu Muda yang Gantung Diri Tinggalkan Bayi Kembar Berusia 3 Bulan 

Era Neizma Wedya · Kamis, 11 Agustus 2022 - 17:06:00 WIB
Pilu Mengiris Hati, Ibu Muda yang Gantung Diri Tinggalkan Bayi Kembar Berusia 3 Bulan 
Rumah tempat ibu muda gantung diri di Kabupaten OKU. (Foto: Ist)

OKU, iNews.id - Marlena Aditya Pratama (26) ibu muda yang mengakhiri hidupnya di Kabupaten OKU, Sumsel ternyata memiliki bayi kembar berusia tiga bulan. Marlena diduga mengakhiri hidup karena tidak kuat menghadapi himpitan ekonomi.

Selain meninggalkan bayi kembar, korban juga memiliki anak berusia 3 dan 7 tahun. Jenazahnya ditemukan pertama kali oleh putra sulungnya AW yang baru berusia 7 tahun, Rabu (10/8/2022) pukul 14.30 WIB.

Peristiwa itu berawal dari korban yang menyuruh anak AW (7) untuk keluar rumah. Setelah itu korban langsung menutup seluruh pintu dan jendela rumah. Tidak berapa lama kemudian AW hendak masuk ke dalam rumah, namun pintu dikunci dari dalam. Lalu AW berusaha memanggil ibunya namun tidak ada sahutan dari dalam rumah.

Karena penasaran bocah berusia 7 tahun ini mengintip dari sela-sela dinding papan dan betapa kaget menyaksikan ibunya tergantung di tengah rumah mereka. Melihat itu AW langsung berteriak minta tolong, sehingga warga langsung berdatangan. Warga sekitar datang membantu dan menurunkan korban, namun sayang korban sudah meninggal dunia.

Saat itu AW bersama ketiga adiknya hanya bisa menatap jenazah ibu mereka tanpa tahu apa yang telah terjadi.

Saksi mata kejadian, Erlan Nata Kusuma (52) mengatakan bahwa ia didatangi AW sambil menangis minta tolong karena ibunya gantung diri. Maka bersama warga lainnya langsung mendatangi rumah dan menurunkan korban yang tergantung dengan menggunakan kain panjang.  

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: