Kalah Duel, Begal Satu Ini Apes dan Malu Nyaris Tewas di Tangan Korban

Firdaus · Kamis, 11 Agustus 2022 - 17:03:00 WIB
Kalah Duel, Begal Satu Ini Apes dan Malu Nyaris Tewas di Tangan Korban
Anton pelaku begal di Palembang yang babal belur usai kalah duel dengan korbannya. (Foto: Firdaus)

PALEMBANG, iNews.id - Anton (32) hanya bisa menahan malu, sakit dan menyesali keputusannya menjadi begal. Anton nyaris tewas setelah kalah duel dengan korbannya, Sandi (42) yang saat kejadian hendak mengantar anaknya sekolah. 

Sandi yang tidak terima dibegal dengan sigap merampas balok kayu yang dibawa Anton lalu terjadilah duel. Selain kalah duel dengan korban, Anton juga sempat dihajar warga yang melintas usai duel dengan korban. 

Aksi begal dan duel pelaku dengan korbannya ini sempat viral setelah diunggah ke media sosial. Perekam video viral itu ternyata anak korban yang saat itu hendak pergi ke sekolah. Pada video viral terlihat pelaku begal ini terus dihajar oleh Sandi hingga bersimbah darah dan memohon ampun. 

Setelah diamankan polisi dari Polsek Sukarami terugkap bahwa Anton terpaksa menjadi begal untuk menebus motor adiknya yang digadai untuk judi online. Pembegalan terjadi di Simpang Tiga Sukasari, Kelurahan Talang Kelapa, Alang - Alang Lebar Palembang sekitar pukul 05.30 WIB. 

Saat kejadian korban yakni Sandi membonceng dua anaknya untuk diantar ke sekolah. Tiba di lokasi kejadian tiba-tiba pelaku begal keluar dari semak sambil membawa kayu dan memukul korban. Korban sempat mengira pelaku orang gila. 

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: