Pertamina-Baznas Salurkan Donasi Program Hemat BBM di Palembang

Dede Febriansyah ยท Kamis, 15 April 2021 - 10:09:00 WIB
 Pertamina-Baznas Salurkan Donasi Program Hemat BBM di Palembang
Penyaluran donasi hemat BBM. (Foto: Dede)

PALEMBANG, iNews.id - Menyambut bulan suci Ramadhan 1442, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) II bekerja sama dengan BAZNAS Sumsel menyalurkan donasi yang bersumber dari Program Hemat BBM MyPertamina Rp300 per liter. Program donasi tersebut sudah mulai berlangsung sejak 13 April 2021 hingga berakhirnya Ramadan 1442 H. 

Program hemat BBM ini diberlakukan untuk SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina. Wakil Ketua BAZNAS Sumsel, Kiagus Aminuddin Fauzie mengapresiasi atas inisiasi Pertamina terhadap aktivasi donasi hemat BBM di SPBU. "Kami berharap agar kerjasama seperti ini terus ada di Ramadan berikutnya," ujar Kiagus Aminuddin, Kamis (15/4/2021).

Saat ini, donasi Program Hemat BBM MyPertamina terdapat di dua lokasi SPBU COCO Pertamina yang berada di Plaju dan Kenten, Palembang. 

Unit Manager Communication, Relation & CSR MOR II, Umar Ibnu Hasan mengatakan, di bulan Ramadan ini pengguna MyPertamina kembali dapat menikmati harga hemat pembelian Pertamax Series seperti Pertamax Turbo, Pertamax dan Dex Series seperti Pertamina Dex, Dexlite sebesar Rp300 per liter tanpa batas maksimal transaksi.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2