Perangkap Makan Tuan, Warga di Ogan Ilir Tewas Tersengat Setruman Babi

Era Neizma Wedya ยท Senin, 31 Mei 2021 - 15:22:00 WIB
 Perangkap Makan Tuan, Warga di Ogan Ilir Tewas Tersengat Setruman Babi
Petugas melakukan olah TKP warga tewas tersengat alat peyetrum babi. (Foto: Era)

INDRALAYA, iNews.id - Senjata makan tuan, ungkapan yang mungkin cocok menggambarkan apa yang menimpa Tayadin (48). Warga Dusun I Desa Tanjung Alai, Kandis Kabupaten Ogan Ilir (OI) tewas tergeletak di sawah setelah tersengat setruman babi miliknya. 

Tayadin ditemukan tewas di sawah lebak pada Senin pagi (31/5/2021) sekitar pukul 07.00 WIB.  

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy melalui Paur Humas Ipda Zulkarnain mengatakan, korban tersebut diketahui tewas karena terkena setrum babi berdasarkan keterangan saksi mata. Tim INAFIS Polres Ogan Ilir telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban.

Informasinya, sekitar pukul 04.00 WIB saksi Darti (60) mendatangi rumah kades dan melaporkan bahwa korban Tayadi meninggal dunia di sawah lebak segonang. Korban ini bersama dengan temannya melakukan kegiatan menyetrum Babi menggunakan genset pada pukul 23.00 WIB. Kemudian pada waktu yang ditentukan, korban dan saksi memeriksa alat penyetrum yang dipasang. Keduanya berjalan ke arah  yang berbeda, dan setelah itu korban tidak terlihat lagi. 

“Saksi dan korban melakukan penyetrum babi, namun berpisah arah saat pengecekan, hingga akhirnya korban ditemukan tewas di persawahan itu,” katanya.

Setelah dicari-cari korban ditemukan telah meninggal dunia akibat terkena alat penyetrum babi yang dipasang oleh saksi dan korban. Kemudian saksi melapor ke kades yang diteruskan ke Polsek Rantau Alai. Lalu Tim INAFIS Polres Ogan Ilir tiba di TKP untuk olah TKP dan indentifikasi korban. 

Editor : Berli Zulkanedi

Bagikan Artikel: