Pengakuan Guru Pedofil Bikin Heran, Puluhan Santri Dipaksa Oral Lalu Disodomi

Antara ยท Jumat, 17 September 2021 - 10:52:00 WIB
Pengakuan Guru Pedofil Bikin Heran, Puluhan Santri Dipaksa Oral Lalu Disodomi
J, tersangka cabul dan sodomi terhadap puluhan santri di salah satu pondok pesantren di Ogan Ilir. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Polda Sumsel terus mengusut kasus pencabuan oleh oknum guru di salah satu pondok pesantren di Ogan Ilir. Sampai Kamis (16/9/2021) jumlah satri yang menjadi korban tindakan pidana pedofilia telah bertambah menjadi 26 orang.

Pelaku J (22) pendamping asrama dan juga guru di pondok pesantresn tersebut telah ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan di Mapolda Sumsel. "Saat ini total korban ada 26 orang anak (santri)," kata Direktur Krimum Polda Sumsel, Kombes Pol Polisi Hisar Sialagan, Kamis (16/9/2021). 

Pelaku diketahui warga Jalan Adam, Dusun Trimulyo, Kelurahan Marta Jaya, Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). 

Kasubdit PPA Krimum Polda Sumsel, Kompol Masnoni mengatakan, berdasarkan pengakuan korban, perilaku menyimpang yang dilakukan tersangka itu sudah berlangsung selama sekitar satu tahun terhitung sejak Juni 2020 hingga Agustus 2021.

Modus operandi yang dilakukan tersangka dengan cara mendatangi para santri yang sedang tidur di kamar mereka. Setelah itu, korban dibujuk rayu oleh tersangka dengan memberikan uang puluhan ribu rupiah supaya mau menuruti keinginan nafsu sesatnya tersebut.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: