Herman Deru Doakan Alex Noerdin Tabah dan Kuat Menjalani Proses Hukum

Antara · Jumat, 17 September 2021 - 08:48:00 WIB
Herman Deru Doakan Alex Noerdin Tabah dan Kuat Menjalani Proses Hukum
Mantan Gubernur Sumel Alex Noerdin mendapatkan doa dari Herman Deru agar tabah dan kuat menjalani proses hukum. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Gubernur Sumsel Herman Deru memberikan doa khusus kepada Alex Noerdin agar dapat menjalani proses hukum dengan tabah dan juta serta sehat. Alex Noerdin, Gubernur Sumsel sebelum Herman Deru ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dalam kasus dugaan korupsi pembelian gas pada BUMD PDPDE, Kamis (16/9/2021).

"Saya sebagai adiknya (Alex Noerdin) turut mendoakan agar beliau kuat, tabah dan sehat selama menghadapi kondisi ini," kata Herman Deru, Kamis (16/9/2021).

Menurut dia, Alex Noerdin merupakan salah seorang sosok yang memberikan pengaruh positif terhadap dirinya secara pribadi. Lantaran pria yang dia kenal sejak tahun 1994 tersebut kerap memberikan wejangan dan nasihat akan semua hal termasuk mengenai pemerintahan. "Saya sudah berhubungan baik dengan pak Alex, bahkan sejak pertama mengenal dia saat jadi penjabat di Kota Palembang pada tahun 1994, saya mendapat banyak nasihat darinya," ujarnya.

Selain itu, Herman Deru mengatakan bahwa dinamika perpolitikan yang telah memberikan gambaran kepada publik kalau mereka berdua seolah berhadap-hadapan. Padahal sebenarnya hubungan kedua katalisator Sumatera Selatan itu sangat dekat dan hangat. "Secara pribadi saya tidak ada masalah, kemaren itu hanya dinamika politik toh yang sepertinya berhadapan," katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Bagikan Artikel: