Pelaku Mutilasi Pelajar SMP di OKU Selatan Ditangkap, Polisi Sita Sebilah Pisau 

Era Neizma Wedya · Senin, 05 Desember 2022 - 22:01:00 WIB
Pelaku Mutilasi Pelajar SMP di OKU Selatan Ditangkap, Polisi Sita Sebilah Pisau 
Ilustrasi penangkapan pelaku dugaan pembunuhan disertai mutilasi pelajar SMP di OKU Selatan, Sumsel. (iNews.id)

OKU SELATAN, iNews.id - Polisi menangkap pelaku dugaan pembunuhan disertai mutilasi terhadap pelajar SMP berinisial AS. Korban ditemukan tewas mengenaskan dengan beberapa bagian tubuh terpisah di kebun kopi Desa Pematang Danau, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan, Sabtu (3/12/2022).

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha mengatakan, polisi telah mengamankan satu orang pelaku diduga terlibat dalam peristiwa pembunuhan tersebut. 

"Benar ada satu orang yang kami amankan. Namun belum dapat kami sebutkan identitas karena masih dalam pengembangan untuk mengungkap motifnya," ujar Kapolres, Senin (5/12/2022).

Selain menangkap seorang terduga pelaku, polisi telah menemukan barang bukti sebilah senjata tajam jenis pisau dan batang kayu manis. Kedua alat bukti itu diamankan karena diduga menjadi alat untuk menghabisi nyawa korban. 

“Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres OKU Selatan guna proses penyidikan lebih lanjut," katanya didampingi Kasat Reskrim Polres OKU Selatan AKP Acep Yuli Sahara.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: