Kronologi Pelajar SMP di OKU Selatan Tewas Dimutilasi, Sempat Hilang selama 11 Hari

Era Neizma Wedya ยท Senin, 05 Desember 2022 - 21:17:00 WIB
Kronologi Pelajar SMP di OKU Selatan Tewas Dimutilasi, Sempat Hilang selama 11 Hari
Polisi melakukan olah TKP pelajar SMP tewas dimutilasi. (Foto: Antara)

OKU SELATAN, iNews.id - Pelajar SMP berinisial AS ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi tubuh dan kepala terpisah di kebun kopi Desa Pematang Danau, Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan. Remaja tersebut diduga menjadi korban mutilasi.

Peristiwa penemuan mayat korban pembunuhan disertai mutilasi ini sempat menggemparkan warga OKU Selatan, Sabtu (3/12/2022). Sebelumnya, korban dilaporkan hilang sejak 11 hari sebelum ditemukan. Bahkan telah dilakukan pencarian.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha mengatakan, pelajar SMP ini menjadi korban pembunuhan. Sebab jasadnya saat ditemukan sudah tidak utuh lagi. Korban ditemukan dengan tubuh terpisah dan tak lengkap diduga karena dimakan binatang buas. 

"Sebelumnya korban dilaporkan sudah 11 hari menghilang. Korban sejak 23 November tak pulang ke rumah," kata Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Acep Yuli Sahara, Senin (5/12/2022).

Menurutnya dalam kasus ini, polisi telah mengamankan satu orang tersangka yang diduga terlibat dalam peristiwa pembunuhan sadis tersebut. 

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: