Nyamar Jadi Pria, Perempuan Banyuasin Ini Cabuli Siswi SMP

Era Neizma Wedya ยท Kamis, 26 Mei 2022 - 19:46:00 WIB
Nyamar Jadi Pria, Perempuan Banyuasin Ini Cabuli Siswi SMP
Kartu identitas milik pelaku pencabulan di Banyuasin. (Foto: Ist)

BANYUASIN, iNews.id - Istiqomah alias Raam Saputra (26), seorang perempuan di Kabupaten Banyuasin, ditangkap polisi setelah mencabuli seorang siswi SMP berinisial PA (14). Raam memalsukan identitas mengubah penampilan menjadi pria untuk memacari korban. 

Kanit Reskrim Polsek Talang Kelapa Iptu Panji Nugroho mengatakan, kasus ini terungkap setelah adanya laporan dari orang tua korban. Kemudian setelah dilakukan penyelidikan, petugas langsung bergerak mengamankan pelaku pada Senin (9/5/2022).

“Awalnya anggota juga mengira pelaku ini adalah pria, ternyata seorang perempuan,” katanya, Kamis (26/5/2022).

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata Raam ini adalah seorang perempuan yang dengan sengaja memalsukan identitasnya sebagai pria dengan tujuan tertentu. "Pelaku mengaku kenal dengan korban melalui media sosial Facebook. Berlanjut ke WhatsApp," katanya.

Kemudian, mereka sepakat bertemu di salah satu mal di Palembang pada Minggu (1/5/2022). Selanjutnya, Raam mengajak korban ke rumahnya di Kelurahan Sukajadi, Talang Kelapa, Banyuasin. Namun, sebelum tiba di lokasi yang dituju, Raam justru membawa korban ke salah satu los pasar yang sudah tutup di kawasan itu.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: