Malu Ditangkap Jelang Magrib, Ibu Guru DPO Korupsi Dana BOS Ini Tutup Muka dengan Kerudung

Guntur ยท Kamis, 16 September 2021 - 05:47:00 WIB
Malu Ditangkap Jelang Magrib, Ibu Guru DPO Korupsi Dana BOS Ini Tutup Muka dengan Kerudung
Ibu guru DPO korupsi dana BOS terus menutup wajahnya dengan kerudung saat digiring jaksa, Rabu (15/9/2021) malam. (Foto: Guntur)

PALEMBANG, iNews.id - Mantan Kepala SDN 79 Palembang, ND (56) ditangkap Tim Tabur Kejagung bersama Kejati Sumsel dan Kejari Palembang dalam kasus dugaan korupsi dana BOS tahun anggaran 2019. Perempuan ini ditangkap di tempat persembunyiannya di Perumahan Bukit Indah Residen Kabupaten Banyuasin, Rabu (15/9/2021) sore. 

Penangkapan berlangsung tanpa perlawanan dan tidak begitu banyak warga yang menyaksikan, karena saat itu sedang berkumandang azan Magrib. Mengenakan kerudung warna putih yang sekaligus untuk menutup mukanya dari sorotan kamera, perempuan ini digiring masuk ke mobil warna putih untuk di bawah ke Palembang. Tiba di Kantor Kejari Palembang, ND terus berupaya menutup wajahnya sambil menunduk tanpa mau memberikan komentar. 

ND ditangkap terkait dugaan korupsi dana BOS SDN 79 Palembang tahun anggaran 2019 yang menyebabkan kerugian negara sebesar Rp450 juta. Perempuan ini sempat dinyatakan buron sebelum ditangkap di tempat persembunyiannya di Banyuasin. 

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: