Kapolda Sumsel Minta Maaf terkait Sumbangan Rp2 Triliun dari Akidi Tio Tak Jelas

Dede Febriansyah ยท Kamis, 05 Agustus 2021 - 12:42:00 WIB
Kapolda Sumsel Minta Maaf terkait Sumbangan Rp2 Triliun dari Akidi Tio Tak Jelas
Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri menyampaikan permohonan maafnya kepada Kapolri dan seluruh masyarakat terkait sumbangan Rp2 triliun yang tidak jelas. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri meminta maaf secara terbuka kepada seluruh masyarakat Indonesia, Kapolri, anggota Polri dan unsur Forkompimda di Sumsel. Irjen Pol Eko mengakui kegaduhan yang terjadi karena kelemahannya selaku individu yang tidak hati - hati ketika mendapatkan informasi terkait sumbangan Rp2 triliun dari Akidi Tio

"Kegaduhan terjadi karena kelemahan saya sebagai inividu, sebagai manusia biasa, sekali lagi mohon maaf. Mohon maaf kepada masyarakat, Kapolri, Forkompimda seperti Gubernur Sumsel, Pangdam II Sriwijaya, Danrem, toko agama dan tokoh masyarakat," ujar Irjen Pol Eko didampingi Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, Kamis (5/8/2021).

Irjen Pol Eko Indra Heri mengatakan, sebagai seorang manusia tidak terlepas dari kesalahan. Untuk itu, selaku pribadi dan Kapolda Sumsel memohon maaf, khusunya kepada masyaraat Sumsel. "Kegaduhan terjadi karena kelamahan saya sebagai individu," katanya lagi.  

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: