Kalung Emas Pedagang Sarapan Dijambret, Modus Pelaku Beli Pempek

Dede Febriansyah ยท Selasa, 23 November 2021 - 15:18:00 WIB
Kalung Emas Pedagang Sarapan Dijambret, Modus Pelaku Beli Pempek
Pedagang sarapan di Palembang menjadi korban jambret hingga mengalami kerugian belasan juta rupiah. (Foto: Ilustrasi/Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Hermawati (62), warga Jalan Harapan, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang, menjadi korban jambret saat sedang berjualan sarapan pagi. Akibatnya kalung emas senilai Rp13 juta hilang dirampas pelaku yang berpura-pura hendak membeli pempek. 

Aksi jambret yang dilakukan pelaku terbilang nekat lantaran terjadi di depan rumah korban sekitar pukul 07.30 WIB, Selasa (23/11/2021). 

"Tidak ada yang aneh, seperti biasa saya berjualan sarapan pagi depan rumah. Tapi pada pagi itu saya memakai kalung emas, lalu tiba-tiba datang pelaku seorang laki-laki yang tidak saya kenal membeli pempek di tempat saya," ujarnya, Selasa (23/11/2021).

Selesai membeli pempek, lanjut Hermawati, pelaku langsung menarik paksa kalung emas yang dipakainya. "Saya kaget pelaku ini tiba-tiba menarik kalung emas saya dan membuang pempeknya, setelah itu dia melarikan diri menggunakan motor matic," katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: