Bikin Pilu, Calon Bayi Briptu Suci Darma Meninggal dalam Kandungan

Era Neizma Wedya · Sabtu, 02 Juli 2022 - 19:17:00 WIB
Bikin Pilu, Calon Bayi Briptu Suci Darma Meninggal dalam Kandungan
Briptu Suci Darma kehilangan karena calon bayinya meninggal dalam kandungan. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Kabar terbaru dari Briptu Suci Darma. Polwan yang ditipu dan dinikahi oknum pejabat di Pemkab OKI, Sumsel ini kehilangan calon bayi setelah dokter menyatakan janin yang dikandungnya meninggal di usia kehamilan enam bulan, Sabtu (2/7/2022).

Kuasa Hukum Polwan Suci, Titis Rachmawati SH membenarkan kabar duka itu. Kandungan Suci yang berusia enam bulan itu telah dinyatakan meninggal dunia di dalam perut. "Iya benar (meninggal)," kata Titis.

Dijelaskan Titis, calon bayi Polwan suci meninggal tanpa disadari. Meninggalnya sang calon bayi diketahui Suci ketika memeriksakan diri ke dokter.

"Meninggalnya tidak diketahui, Suci ke dokter karena bayinya sejak kemarin siang kok gak gerak-gerak begitu," katanya.  

Saat itulah dokter menyatakan janin yang dikandung Polwan Suci sudah meninggal dunia. Sebelumnya melalui postingan Instastory Instagram pribadi, Briptu Suci Dharma. Polwan Polda Sumsel ini mengunggah informasi kematian bayi yang dikandungnya. 

Dalam beberapa unggahannya, tampak beberapa kerabatnya coba menegarkan Polwan Suci atas kepergian buah hatinya."Anakku, surgaku, cahayaku" tulis Polwan Suci, diakun Instastorynya.
 
Sebelumnya, Polwan Suci Darma muncul di hadapan publik, Selasa (21/6/2022). Dia menggelar konfrensi pers terkait kasus ASN selingkuh di OKI yang melibatkan suaminya berinisial DK serta seorang ASN OKI lainnya inisial WAG.

Didampingi kuasa hukumnya, Titis Rachmawati , Briptu Suci secara gamblang menuntut agar Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Iskandar segera memecat suaminya Damsir Khalik sehubungan kasus ASN selingkuh di OKI.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: