Barbar, Perempuan Muda Dipaksa Telanjang Lalu Diarak dan Direkam

Muhaimin · Senin, 14 Juni 2021 - 15:26:00 WIB
Barbar, Perempuan Muda Dipaksa Telanjang Lalu Diarak dan Direkam
Ilustrasi perempuan telanjang diarak keliling kampung. (Foto: Ist)

NEW DELHI, iNews.id - Seorang ibu muda ditelanjangi dengan paksa lalu dan diarak keliling desa lalu direkam dan videnya diunggah ke media sosial. Perempuan berusia 35 tahun ini dihukum karena enam bulan pergi dengan pria selingkuhannya. 

Kepulangan perempuan ini sebenarnya diterima dengan tangan terbuka oleh suaminya. Namun warga setempat yang memiliki "pengadilan kanguru", sebuah pengadilan ilegal yang dipimpin para tetua desa. Pengadilan yang didominasi para pria ini kerap membuat keputusan sewenang-wenang untuk memberikan apa yang mereka sebut sebagai "keadilan" dengan cepat.

Wanita yang diarak telanjang itu akhirnya diselamatkan oleh pasukan polisi setempat setelah insiden tersebut terungkap di media sosial.

"Kami akan menangkap semua yang bertanggung jawab atas insiden ini," kata Bholanath Pandey, seorang pejabat tinggi polisi di Alipurduar, Benggala Barat, seperti dikutip Sputniknews, Senin (14/6/2021).

Menurut laporan media setempat, wanita berusia 35 tahun itu telah meninggalkan desa dengan seorang pria yang berselingkuh dengannya.

Suaminya sebenarnya dengan senang hati menyambut kepulangan wanita tersebut. Namun, penduduk desa tidak bisa menerimanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2