Bantu Warga Terdampak Covid-19, DSSP Power Bagikan Sembako dan Minyak Goreng

Dede Febriansyah ยท Senin, 06 Desember 2021 - 07:27:00 WIB
Bantu Warga Terdampak Covid-19, DSSP Power Bagikan Sembako dan Minyak Goreng
Penyaluran bantuan sembako dan minyak goreng dari PT DSSP Power Sumsel kepada warga di Bayung Lencir, Musi Banyuasin. (Foto: Ist)

MUBA, iNews.id - Bantuan untuk warga terdampak pandemi Covid-19 di Sumatera Selatan (Sumsel) terus mengalir. Di antaranya dari PT DSSP Power Sumsel yang menyalurkan bantuan sembako dan minyak goreng di sejumlah desa di Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin (Muba). 

Ratusan paket sembako itu diserahkan Pimpinan PT DSSP Power Sumsel dengan didampingi oleh Divisi Head Public Affairs kepada masyarakat secara simbolis. 

"Pemberian bantuan ini merupakan salah satu program bantuan kepada masyarakat terutama yang terdampak Pandemi Covid-19. Apalagi saat ini harga minyak goreng sedang tinggi, semoga apa yang diberikan bisa memberi manfaat," ujar Divisi Head Public Affairs Willy Hordani, Minggu (5/12/2021). 

Kepala Dusun Reban Kumbang, Hendi Windiyanto mengucapkan terima kasih atas paket sembako yang diberikan. "Kami sangat berterima kasih dengan adanya bantuan ini," katanya. 

DSSP adalah perusahaan IPP PLTU berkapasitas 2x150 MW yang merupakan anak perusahaan tidak langsung dari PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSSA), salah satu perusahaan Sinarmas yang berfokus pada bisnis energi dan infrastruktur.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: