Anita Noeringhati Lantik 11 Pengurus DPC KPPI di Sumsel

berli ยท Senin, 04 Oktober 2021 - 18:40:00 WIB
Anita Noeringhati Lantik 11 Pengurus DPC KPPI  di Sumsel
Pengurus DPD KPPI Sumsel dalam pelantikan pengurus 11 DPC KPPI kabupaten dan kota se-Sumsel, Senin (4/10/2021). (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) RA Anita Noeringhati melantik pengurus 11 Dewan Pengurus Cabang (DPC) KPPI kabupaten dan kota se-Sumsel. Pelantikan berlangsung di rumah dinas Ketua DPRD Sumsel, Senin (4/10/2021). 

Pelantikan dihadiri pengurus DPD KPPI Sumsel dan Ketua Umum DPP KPPI Dwi Septiawati Djafar yang hadir secara virtual serta Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Provinsi Sumsel Henny Yulianti, dan para aktivis perempuan Sumsel.

“Perempuan yang terjun ke dunia politik adalah orang pilihan. Untuk terjun ke politik ini, tidak cukup kemauan tapi harus memiliki mental dan kemampuan,” ujar Anita dalam sambutannya. 

Menurut Ketua DPRD Sumsel ini, terjun politik, perempuan harus punya jati diri. “Masuk politik ibu-ibu jangan mudah diagangi (diancam). Perempuan yang terjun politik harus dapat mandiri, sehingga apapun yang terjadi perempuan tetap bisa survive,” katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: