Advokat Senior Bersaing Rebut Ketua Peradi Palembang, Ini Daftar Orangnya

Dede Febriansyah ยท Rabu, 13 Oktober 2021 - 08:48:00 WIB
Advokat Senior Bersaing Rebut Ketua Peradi Palembang, Ini Daftar Orangnya
Tiga advokat senior maju sebagai calon ketua Peradi Palembang. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id – Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) cabang Palembang akan menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) IV untuk memilih Ketua Peradi Palembang periode 2021 - 2026, 19 Oktober 2021 mendatang. Tiga advokat senior maju bersaing ke arena pemilihan merebut jabatan Ketua Peradi Palembang lima tahun ke depan.

Pada Muscab kali ini tiga advokat yang bersaing untuk menggantikan Nurmalah adalah HM Antoni Toha, Darmadi Djufri dan Azwar Agus. Mereka bertiga, Selasa (12/10) bertempat di Sekretariat Peradi Palembang menyampaikan menyampaikan visi dan misi serta menandatangani naskah pakta integritas.

Panitia Muscab IV Peradi di depan anggota Peradi juga melakukan pengundian nomor urut calon ketua. Nomor urut 1 milik Antoni Toha, 2 Darmadi Djufri dan nomor urut 3 Azwar Agus.

Calon ketua Antoni Toha mengusung visi “Mewujudkan DPC PERADI Palembang yang berwibawa dan berintegritas” dengan misi menjadi Peradi sebagai organisasi akuntable yang berbasis data, transparasi dengan manajemen terbuka, demokras dengan semua anggota merasakan memiliki hak dan tanggung jawab yang proporsional dan profesional.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: