8 Begal Sadis Beraksi di Palembang, 3 Korban Luka Bacok dan Tusuk

Guntur ยท Senin, 09 November 2020 - 16:29:00 WIB
8 Begal Sadis Beraksi di Palembang, 3 Korban Luka Bacok dan Tusuk
Salah satu korban begal harus mendapatkan perawatan. (Foto: Guntur)

PALEMBANG, iNews.id – Kawanan begal menggunakan senjata tajam beraksi di Jalan Kol H Burlan di Sukarami Palembang, Minggu (8/11/2020) pagi. Empat korban yang sedang berhenti di sebuah warung rokok mengalami luka bacok dan tusuk.  

Delapan pelaku begal yang datang mengendarai empat sepeda motor berhasil membawa dua sepeda motor korban jenis beat dan vario. Korban adalah Bonardo (57) warga Karya Baru, Alang – Alang Lebar, Rizki Nugraha (23), Yoga dan Mifta, semuanya warga Palembang. Semua mengalami luka bacok dan tusuk kecuali Mifta.  

Saat itu di Minggu pagi (8/11/2020) sekitar pukul 04.30WIB para korban berhenti di TKP untuk membeli rokok di sebuah warung di Jalan Kol H Burlian tepatnya seberang JM Sukarami. Ketika transaksi sedang berlangsung, datang empat sepeda motor yang dikendarai delapan pelaku yang langsung mengeluarkan pedang dan obeng.

Para korban dibacok dan ditusuk agar mau menyerahkan sepeda motornya. Korban Mifta sempat menyelamatkan diri namun karena sepeda motornya oleng sehingga terjatuh. Dengan mudah para pelaku mengambil sepeda motor koban.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2