2 Kali Juara, Gallery UMKM Erick Tohir di Palembang Tuai Hasil Positif

Mohammad Atik Fajardin · Minggu, 24 Oktober 2021 - 16:34:00 WIB
2 Kali Juara, Gallery UMKM Erick Tohir di Palembang Tuai Hasil Positif
Erick Thohir dalam kunjungannya di Sugi Waras, Sukarami Palembang. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Bantuan pembangunan Gallery UMKM dari Yayasan Erick Tohir kepada warga Kampung Sugih Waras, Talang Jambe, Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), menuai hasil positif. Belum lama ini, dua kali juara lomba hati PKK dan kampung kreatif di Kota Palembang/

"Kampung Sugi Saras pada saat bulan kemarin mendapatkan dua kali juara, lomba Hatinya PKK dan kampung Kreatif se Kota Palembang. Adanya bantuan dari Yayasan Erick Thohir dalam renovasi Gallery dan pos ronda menjadi nilai tambah saat penjurian dilakukan," kata Camat Sukarami, Muhammad Fadly, di Kampung Sugih Waras, Minggu (24/10/2021).

Ratna Ningsih (41), warga Sugih Waras mengapresasi kehadiran Erick Tohir di kampungnya. Erick menurutnya adalah pejabat pertama yang datang ke kampung tersebut.

Ia berharap, kedatangan Erick memberi dampak positif dalam bidang pariwisata. "Kami bersyukur sekali dengan kedatangan beliau ini paling tidak dapat membuka lahan perekonomian kami," ucapnya.

"Siapa tahu dengan datangnya beliau juga hari ini dapat membuat Talang Jambe ini menjadi salah satu tujuan objek wisata terkenal seperti di daerah-daerah lainnya," kata istri dari ketua komunitas sepeda ontel ini.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: