Instansi pelayanan publik di Sumsel diminta perkuat prokes. (Foto: Ist)

Selain itu Ombudsman Sumsel juga berharap instansi pelayanan publik terus memperkuat pelayanan digital (online) yang dinilainya mulai mampu diadaptasi masyarakat karena penggunaan yang masif selama hampir satu tahun terakhir.

"Sebagian masyarakat justru sudah merasa nyaman dengan layanan online, jadi instansi yang sudah migrasi ke layanan digital agar ditingkatkan dan instansi yang belum ada layanan digital agar segera dibuat," tambahnya.

Namun perancangan layanan digital harus tetap memperhatikan aspek mudah, efisien, profesional dan tepat waktu atau bukan hanya digitilisasi semata.


Editor : Berli Zulkanedi

Sebelumnya
Halaman :
1 2 3

BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network