Terungkap, Pria Tewas Jatuh di Hotel Berbintang Didorong Muncikari yang Cemburu 

Dede Febriansyah · Selasa, 06 Desember 2022 - 16:22:00 WIB
Terungkap, Pria Tewas Jatuh di Hotel Berbintang Didorong Muncikari yang Cemburu 
Dua pelaku yang mendorong pria tewas di hotel di Palembang ditangkap polisi. (Foto: Dede F)

PALEMBANG, iNews.id - Polisi mengungkap kasus tewasnya M Nur Fadly (26) di salah satu hotel berbintang di Palembang. Warga Indralaya, Ogan Ilir ini ternyata didorong oleh muncikari yang cemburu perempuannya melayani korban tanpa sepengetahuannya. 

Korban ditemukan tewas terjatuh dari hotel tersebut pada Jumat (21/12/2022), pekan lalu. Polisi telah menangkap dua tersangka dalam kasus ini.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan, dua pemuda ditangkap dalam kasus ini yakni MD (17), warga jalan Ki Gede Ing Suro, Kecamatan Ilir Barat (IB) II, dan Bagas Ramadhani (21), warga Perumahan Opi IV, lorong Cempedak, Kecamatan Jakabaring.

"Kedua tersangka melakukan pengeroyokan dan mendorong korban hingga terjatuh dari lantai atas hotel Grand Inna Daira Palembang beberapa hari lalu," ujarnya, Selasa (6/12/2022).

Dijelaskan Ngajib, kejadian bermula saat korban mencari perempuan panggilan melalui aplikasi Michat. Kemudian, korban dan perempuan janjian bertemu di salah satu kamar hotel Grand Inna Daira.

"Pelaku diduga tersinggung karena perempuan itu berjanjian dengan korban tidak melaluinya, langsung mengetuk pintu kamar hotel," katanya.

Setelah pintu dibuka, pelaku langsung masuk ke dalam kamar dan terjadi ribut mulut serta saling pukul. Kemudian tersangka Bagas mendorong korban ke dinding jendela sambil terus memukul korban.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: