Tersangka Narkoba Tewas di Polres OKI, 12 Tahanan dan Sejumlah Polisi Diperiksa

Fitriadi ยท Selasa, 10 Agustus 2021 - 13:21:00 WIB
 Tersangka Narkoba Tewas di Polres OKI, 12 Tahanan dan Sejumlah Polisi Diperiksa
Sebanyak 12 tahanan Polres OKI menjadi tersangka pengeroyokan yang mengakibatkan satu tersangka narkoba tewas. (Foto: Fitriadi)

OKI, iNews.id - Seorang tersangka narkoba yang baru beberapa hari ditahan di Mapolres OKI tewas dengan tubuh penuh luka lebam. Diduga tersangka tangkapan Polsek Tulung Selapan ini dikeroyok oleh napi lainnya yang menuduh korban informan atau cepu polisi sebelum ditangkap.

Korban yakni Benny, warga Desa Tuling Selapan Ulu, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten OKI, Sumsel. Benny merupakan tahanan narkoba pelimpahan dari Polsek Tulung Selapan. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak berhasil diselamatkan karena luka memar dan lebam di sekujur tubuh. 

Wakapolres OKI Kompol Handoko menuturkan, korban ditahan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu pada 4 Agustus. Saat itu, kondisi korban dalam keadaan sehat dan baik - baik saja. 

Tetapi malam nahas itu, korban diduga dianiaya oleh rekannya sesama napi di dalam sel yang mengira korban merupakan informan atau cepu polisi. Korban dianiaya dengan sejumlah benda yang dijadikan senjata seperti peralatan mandi, sikat gigi yang dipatahkan, dan gantungan baju. 

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: