Terbakar Cemburu, Pria di OKU Selatan Bunuh Suami Baru Mantan Istri

Teddy Hendrawan ยท Rabu, 23 November 2022 - 06:06:00 WIB
Waka Polres OKU Kompol Ikhsan Hasrul dengan pelaku pembunuhan suami baru sang istri (Foto: iNews/Teddy Hendrawan)

OGAN KOMENING ULU, iNews.id - Pria di Ogan Komening Ulu Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel) bernama Marwan (37) ditangkap polisi usai membunuh suami baru mantan istrinya. Motif pelaku cemburu buta tak terima mantan istrinya sudah bersuami lagi.

Marwan tega bunuh korban Edi Sukoco (38) warga Sukamaju Kelurahan Kisau, Kecamatan Muaradua. Kejadian pembunuhan itu diketahui usai ditemukannya mayat pada tanggal 10 November lalu di sebuah persawahan milik warga Desa Darmapura, Kecamatan Buana Pemaca, OKU Selatan.

Waka Polres OKU Kompol Ikhsan Hasrul mengatakan dari penemuan mayat tersebut aparat langsung melakukan penyelidikan. Petugas pun menemukan beberapa barang bukti sebuah sarung parang dan motor Supra fit yang diduga milik pelaku.

Petugas langsung melakukan pengejaran terhadap Marwan. Namun, saat akan ditangkap, pelaku sudah tidak ada di tempat dan melarikan diri ke Pulau Jawa.

Dari hasil interogasi, diketahui pelaku masih ada niat rujuk kembali dengan mantan istrinya, setelah dicerainya. Namun, saat hendak rujuk kembali dengan sang mantan istri berinisial S sudah menikah sirih dengan korban.

"Merasa sakit hati sang mantan istri sudah dinikahi lelaki lain. Pelaku yang bertemu korban di suatu tempat timbu niat untuk menghabisi korban," ucap Ikhsan, Selasa (22/11/2022).

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: