Tepergok Mencuri, Remaja Bunuh Anak Tetangga Berusia 11 Tahun

Widori Agustino · Selasa, 27 September 2022 - 16:56:00 WIB
Tepergok Mencuri, Remaja Bunuh Anak Tetangga Berusia 11 Tahun
Polres OKU menangkap remaja pelaku pencurian disertai pembunuhan terhadap anak usia 11 tahun. (Foto: Widori)

OKU, iNews.id - Seorang remaja berusia 17 tahun berinisial MS ditangkap polisi karena menganiaya RR, anak tetangga yang berusia 11 tahun. MS tega memukul korban menggunakan balok kayu hingga tewas setelah kepergok mencuri di rumah korban. 

Peristiwa ini terjadi di desa keduanya di Karang Endah, Baturaja Barat, OKU pada Sabtu (24/9/2022). Kejadian itu terungkap setelah jajaran Polres OKU menangkap terduga pelaku yang diketahui masih di bawah umur dan parahnya merupakan tetangga korban sendiri. 

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo menjelaskan, kejadian tewasnya korban bermula atas kasus pencurian oleh tersangka MS. Sebelum kejadian, MS temannya sedang berada di sebuah panglong kayu yang bersebelahan dengan rumah korban (RR). Tersangka lalu numpang buang air kecil dan melihat pintu rumah korban yang terbuka.

"Dari situlah timbul niat tersangka untuk melakukan pencurian dengan cara masuk dari pintu dapur. Di saat bersamaan keluarlah korban dan berteriak hingga pelaku panik dan melihat ada sepotong kayu dan mengambilnya seraya memukul bagian belakang korban," kata Kapolres, Selasa (27/9/2022).

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: