Gondrong, Ini Tampang Suami Siram Muka Istri Pakai Air Keras di Muara Enim

Era Neizma Wedya · Selasa, 27 September 2022 - 16:05:00 WIB
Gondrong, Ini Tampang Suami Siram Muka Istri Pakai Air Keras di Muara Enim
Firmansyah, pelaku penyairaman air keras ke muka istri di Muara Enim. (Foto: Ist)

MUARA ENIM, iNews.id - Karmayati (19) seorang perempuan di Desa Segayam, Gelumbang, Muara Enim, Sumsel menjadi korban KDRT yang dilakukan suaminya, Firmansyah. Korban mengalami luka bakar di muka dan tubuh setelah disiram air keras oleh Firmansyah. 

Firmansyah yang sempat kabur ke Kabupaten Ogan Ilir telah ditangkap polisi dari Polsek Gelumbang. Pria berambut gondrong ini tega menyiram air keras yang disiapkan di dalam mangkok karena tidak terima hendak digugat cerai oleh korban.

Akibat peristiwa itu korban mengalami luka bakar di muka dan sekujur tubuh. Bahkan korban terancam mengalami kebutaan. Korban disiram air keras di rumah orang tua pelaku di Dusun III, Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim.

Kasubag Humas Iptu RTM Situmorang, membenarkan pihaknya telah mengamankan satu orang tersangka atas nama Firmansyah yang telah melakukan penyiraman air keras terhadap istrinya sendiri.

Untuk motifnya, tersangka sakit hati terhadap istrinya yang mau menceraikan dirinya, dengan alasan KDRT dan lainnya. Sebelumnya korban sempat menjadi TKW dan telah dikaruniai seorang anak.

"Memang sebelum kejadian itu, sekitar seminggu yang lalu pelaku dan korban ada cekcok mulut yang mengakibatkan korban mengalami penganiayaan ringan, namun telah dimediasi oleh Pemerintahan Desa Segayam dan Polsek Gelumbang pemasalahan tersebut sudah selesai," katanya, Selasa (27/9/2022).

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: