Tabrak Truk dari Belakang, Pria Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

M David · Rabu, 21 September 2022 - 10:52:00 WIB
Tabrak Truk dari Belakang, Pria Pengendara Motor Tewas Mengenaskan
Edi dan istrinya menangis memeluk jasad anaknya di kamar mayat RS Bari Palembang. (Foto: M David)

PALEMBANG, iNews.id - Seorang pemuda tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk yang terpakir di Jalintim Indralaya - Palembang. Korban bernama Zahit Marta, diduga mengantuk sehingga menambrak truk dengan keras yang sedang terpakir dari belakang. 

Polisi yang mendapatkan informasi langsung menuju lokasi kejadian mengevakuasi korban ke RS Bari Palembang dan mengevakuasi sepeda motornya. Sementara truk yang ditabrak korban tidak berada di tempat atau melarikan diri. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB tidak jauh dari RS Pindang Pegagan. 

Orang tua korban yang datang ke rumah sakit menangis histeris tidak menyangka anak kedua mereka tewas mengenaskan. Anaknya tersebut bekerja sebagai pedagang, dan biasa pergi ke pasar pukul 04.00 WIB. "Dapat kabar dari temannya, dia berangkat pukul 04.00 WIB, kami dapat kabar dari temannya pukul 06.00 WIB," ujar Edi, orang tua korban ditemui di RS Bari Palembang, Rabu (21/9/2022).

Sementara itu, Kanit Gakum Polantas Polrestabes Palembang Iptu AR Sukakum mengatakan, kecelakaan ini masih dalam penyelidikan. Informasi sementara, sepeda motor dari arah Indralaya menabrak truk dari belakang. 

"Kemungkinan truk yang ditabrak itu parkir. Untuk kepastiannya masih dalam penyelidikan. Korban sendiri tewas dengan luka di kepala dan wajah," katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Bagikan Artikel: