Bripka S, Polisi yang Tampar PM TNI Diperiksa Propam dan Ditreskrimum Polda Sumsel

Antara · Kamis, 15 September 2022 - 16:18:00 WIB
Bripka S, Polisi yang Tampar PM TNI Diperiksa Propam dan Ditreskrimum Polda Sumsel
Video rekaman CCTV memperlihatkan aksi kekerasan antara oknum anggota polisi dan seorang Polisi Militer (PM) TNI. (tangkapan layar)

PALEMBANG, iNews.id - Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) dan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) terus memeriksa Bripka S, oknum polisi yang menampar anggota PM TNI di Palembang. Kesehatan Bripka S juga tak luput dari pemeriksaan. 

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan oknum polisi bernama Bripka S selaku terlapor kasus pemukulan anggota TNI itu menjalani pemeriksaan oleh Bidang Propam dan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum).

Kondisi kesehatan Bripka S yang bertugas di Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sumsel itu juga diperiksa yang berlangsung sejak Selasa (13/9/2022).

"Setelah menerima laporan kami langsung periksa, termasuk kesehatan yang bersangkutan, hasilnya sudah keluar dan sudah dilaporkan ke Pak Kapolda. Bila ditemukan unsur pelanggaran, kami tentu proses sesuai aturan berlaku, baik disiplin maupun tindak pidana umumnya," kata Supriadi.

Supriadi sangat menyayangkan peristiwa pemukulan yang dilakukan anggota Polda Sumsel terhadap seorang anggota TNI dari Detasemen Polisi Militer (Denpom II/Swj). "Terkait hal tersebut, kepolisian memohon maaf bila ada yang kurang berkenan kepada semua pihak terkait," katanya.

Peristiwa pemukulan anggota polisi terhadap anggota TNI terjadi di Jalan Jenderal Sudirman tepat di depan Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Palembang pada Selasa (13/9/2022). Saat itu, anggota TNI itu sedang bertugas.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: