Selalu Ditantang, Pemuda di Ogan Ilir Bacok Teman saat Nongkrong di Warung

Nur Ichsan ยท Jumat, 11 September 2020 - 09:04:00 WIB
Selalu Ditantang, Pemuda di Ogan Ilir Bacok Teman saat Nongkrong di Warung
Ilustrasi pembacokan (Sindonews)

OGAN ILIR, iNews.id - Seorang pemuda berinisial FS (21) ditangkap jajaran Reskrim Polsek Tanjung Raja, Polres Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel). Dia ditangkap karena membacok temannya.

Paurmin Subbag Humas Polres Ogan Ilir Iptu Sutopo mengtakan, pembacokan itu terjadi beberapa hari yang lalu di warung milik saksi Aan di Pondok Dusun II RT 01 Desa Penyandingan, Kecamatan Sungai Pinang, Ogan Ilir.

"Pelaku membacok korban. Sebelumnya, korban dan pelaku pernah terlibat masalah," kata Sutopo, Jumat (11/9/2020).

Sutopo menambahkan, insiden berawal ketika korban dan pelaku bertemu di warung milik Aan. Di sana, korban menantang pelaku. Namun, pelaku berusaha menghindari keributan dan memutuskan untuk pulang ke rumah.

"Karena pelaku selalu ditantang oleh korban dengan senjata tajam, akhirnya pelaku mengambil parang dari teras rumahnya dan mendatangi korban yang sedang duduk di warung," kata dia.

Di sana, lanjut Sutopo, pelaku sempat menanyakan kepada korban bagaimana penyelesaian permasalahan, namun korban malah mencabut senjata tajam jenis pisau dari balik pinggangnya yang akan menusuk pelaku.

Pelaku langsung membacok korban dengan menggunakan parang, alhasil, korban menderita empat luka bacok di tubuhnya. Atas kejadian itu, korban dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan.

"Sementara pihak keluarga korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Tanjung Raja Polres Ogan Ilir," kata dia.

Begitu mendapat laporan, kata dia, polisi langsung bergerak dan menangkap pelaku di rumahnya. Pelaku sudah diamankan beserta barang bukti parang.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto