Sayang Anak, Alasan Jamari Kokang Senjata dan Tembak Polisi di Musi Rawas

Era Neizma Wedya ยท Senin, 23 Mei 2022 - 11:46:00 WIB
Sayang Anak, Alasan Jamari Kokang Senjata dan Tembak Polisi di Musi Rawas
Jamari (rambut beruban) pelaku penembakan anggota polisi di Musi Rawas. (Foto: Era N)

MUSI RAWAS, iNews.id - Jamari (57), pelaku penembakan terhadap Briptu Khairul Candra, anggota Satres Narkoba Polres Musi Rawas telah berhasil ditangkap. Pria tua ini mengaku nekat menembak polisi karena usai mendengar suara tembakan melihat anaknya terlentang. 

Saat itu, Jamari baru pulang dari kebun dan membawa senjata api rakitan laras panjang yang biasa digunakan untuk mengusir hewan liar di sekitar kebunnya. Ketika baru memasuki desanya, Jamari mendapatkan informasi ada penggerebekan kasus narkoba. 

Selanjutnya, Jamari mendapatkan informasi salah satu anaknya telah ditangkap. Tidak lama, Jamari juga mendengar suara tembakan yang membuatnya khawatir. Benar saja, ketika tiba di sekitar TKP, Jamari melihat anaknya terlentang di tanah. 

Karena menduga anaknya telah ditembak polisi dan mati, Jamari langsung mengokang senjatanya dan menembak ke arah polisi. Setelah itu Jamari kabur ke arah hutan dan membuang senpira ke dalam sungai. Selain itu, anak pelaku dan salah seorang pembeli narkoba turut berhasil kabur. 

“Aku baru balek dari kebun, terdengar bunyi tembakan dan lihat anak aku terlentang. Saya kira mati, langsung aku tembak,” kata Jamari di Mapolres Musi Rawas, Senin (23/5/2022).

Polres Musi Rawas menangkap Jamari (57), pelaku yang menembak anggota Satres Narkoba Polres Musi Rawas, Briptu Khairul Candra setelah dilakukan pendekatan terhadap anaknya yang bekerja di Kota Lubuklinggau. 

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: