Sakit Hati dengan Suami dan Pelakor, Istri Brigadir SJ Akan Melapor ke Polda Sumsel

Era Neizma Wedya · Kamis, 13 Januari 2022 - 17:35:00 WIB
Sakit Hati dengan Suami dan Pelakor, Istri Brigadir SJ Akan Melapor ke Polda Sumsel
Shelva memberikan kuasa kepada pengacara untuk melaporkan suaminya, Brigadir SJ anggota polisi di Polres Muratara dalam kasus perselingkuhan. (Foto: Era N)

LUBUKLINGGAU, iNews.id - Kasus oknum polisi, Brigadir SJ yang digerebek sedang bersama pelakor di Kota Lubuklinggau memasuki babak baru. Istri sah Brigadir SJ, Shelva telah menunjuk kuasa hukum untuk melapor sang suami dan perempuan selingkuannya ke Polda Sumsel dan Polres Lubuklinggau.

Kuasa hukum yang diberikan kuasa yakni Sambar dan Bukhori dari Lembaga Bantuan Hukum (LBK) Fatwa Keadilan Teguh Berdikari (FKTB). Kasus penggerebekan ini viral di media sosial, Brigadir SJ didapati sedang berduaan bersama seorang perempuan diduga pelakor di sebuah ruko. 

“Kami tim bersama doktor Bukhori dipercayakan sebagai kuasa hukum Shelva, istri dari Brigpol SJ, yang diduga terindikasi kasus perzinaan itu dan viral di medsos,” kata Sambas, Kamis (13/1/2022).

Sambas mengatakan, dalam waktu dekat akan melaporkan Brigadir SJ dan selingkuhan DL kepada aparat penegak hukum, yakni ke Polres Kota Lubuklinggau dan Polda Sumatera Selatan. “Sekarang kita lagi menyiapkan bukti bukti data pendukung dan lain sebagainya,” ujarnya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: