Polisi Tembak Begal yang Pukul Kepala Perempuan Pakai Kayu di Banyuasin

Firdaus ยท Kamis, 30 Juni 2022 - 16:55:00 WIB
 Polisi Tembak Begal yang Pukul Kepala Perempuan Pakai Kayu di Banyuasin
Komplotan begal ditangkap anggota Polsek Talang Kelapa Banyuasin. (Foto: Ist)

BANYUASIN, iNews.id – Polsek Talang Kelapa Banyuasin, Sumsel menangkap komplotan begal sadis yang meresahkan. Dua dari tiga pelaku yang ditangkap juga ditembak karena melawan saat hendak ditangkap.

Ketiga begal yakni Nopri (22) warga Lubuklinggau; M Ari Saputra (27) warga perumahan Azhar, Kelurahan Tanah Mas, Banyuasin dan Dian Rona Purnomo (26) warga Palembang. Ari dan Dian ditembak karena berusaha melawan dan kabur.

Komplotan ini ditangkap beberapa hari lalu. Awalnya ditangkap Ari di kawasan Kabupaten Ogan Ilir. Kemudian dilakukan pengembangan dan ditangkap dua pelaku lain. 

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Sigit Agung Susilo mengatakan, ketiga pelaku terlibat aksi pembegalan di tujuh tempat kejadian perkara. Di antaranya  Simpang Lorong Tanah Mas, Desa Pangkalan Benteng, dan Jalan Sangkiong Tanah Mas.

“Tersangka mencuri sepeda motor dan juga ada perhiasan emas. Mereka memakai kunci letter T, dan memakai kekerasan dengan sajam," ujarnya dikutip dari Palembang.iNews.id, Rabu (29/6/2022).

Sigit mengungkapkan, salah satu korban yakni Sri Yuniari, warga Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin menjadi korban keganasan para pelaku. Pada 2 Maret lalu, saat pulang dari paar dibegal oleh pelaku.

Korban yang terjatuh dari motor sempat melawan sehingga dipukul menggunakan kayu gelam oleh pelaku. Akibatnya korban mengalami luka di bagian kepala. 

Saat itu, tersangka mengambil uang korban sebesar Rp5 juta, ponsel, perak 500 gram, emas 1 gram dan surat berharga lainnya. 

Editor : Berli Zulkanedi

Bagikan Artikel: