Polisi Tangkap Penjambret Karyawati hingga Korban Terseret di Aspal

Dede Febriansyah ยท Sabtu, 18 September 2021 - 11:21:00 WIB
Polisi Tangkap Penjambret Karyawati hingga Korban Terseret di Aspal
Penjambret yang membuat korbannya terjatuh dan terseret karena mempertahankan tas ditangkap polisi. (Foto: Ilustrasi/Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Anggota Polsek Ilir Timur I Palembang terus berupaya menumpas pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat. Terbaru menangkap Viji Fernando (19), penjambret yang mengakibatkan korbannya, karyawati terseret di jalan pada Minggu (12/9/2021) ditangkap di rumahnya di 20 Ilir DIII.

Selain mengakibatkan korbannya terseret di jalan, korban juga mengalami kerugian sekitar Rp50 juta. Karena yang dirampas berisikan sejumlah barang berharga dan dokumen penting di antaranya uang tunai Ro1,6 juta, dua handphone, STM, STNK dan lainnya.  

"Jambret ini terjadi ketika korban hendak pergi dengan memesan jasa ojek online. Saat ojek online tiba dan korban hendak naik ojek, tiba-tiba dari arah belakang sebelah kiri datang dua orang pelaku mengendarai sepeda motor menarik tas jinjing korban," ujar Kapolsek Ilir Timur I Palembang AKP Ginanjar Aliya Sukmana, Jumat (18/9/2021).

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: