Polisi Gerebek Kampung Narkoba di Palembang, Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Dede Febriansyah ยท Minggu, 11 April 2021 - 15:04:00 WIB
Polisi Gerebek Kampung Narkoba di Palembang, Hasilnya Bikin Geleng Kepala
Puluhan tersangka dan puluhan barang bukti diamankan dari kampung narkoba di Tangga Buntung Palembang. (Foto: Dede)

PALEMBANG, iNews.id - Polda Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Polrestabes Palembang dan Polairud menggerebek kampung narkoba di Tangga Buntung, tepatnya di Jalan M Kadir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang. 75 orang diamankan termasuk enam perempuan.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri didampingi Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Satyaputra mengatakan, bahwa tim gabungan ini berhasil melakukan penggrebekan di kampung narkoba.

"Ini semua berkat informasi masyarakat yang telah memberikan informasi. Dari sini ini kita berhasil mengamankan 59 laki-laki dan enam perempuan dengan barang bukti berupa mercon, senjata tajam (Sajam), ponsel, cuka parah dan narkotika jenis sabu sebanyak 1,5 Kg sabu," ujarnya, Minggu (11/4/2021).

Eko menjelaskan, bahwa kegiatan transaksi narkotika di kawasan tersebut sudah lama diketahui dan sudah sangat meresahkan. "Sudah ada laporan mengenai hal ini sehingga kita sikat dengan memeranginya, alhasil puluhan orang kita amankan dalam kegiatan memerangi narkoba ini," katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2