Polda Sumsel Dalami Peran Pria yang Kedapatan Membawa 4 Kilogram Sabu

Firdaus ยท Jumat, 03 Juni 2022 - 11:31:00 WIB
Polda Sumsel Dalami Peran Pria yang Kedapatan Membawa 4 Kilogram Sabu
Dodi, pria asal Bangka memperagakan saat dirinya membawa sabu sebanyak 4 kilogram. (Foto: Firdaus)

PALEMBANG, iNews.id - Direktorat Narkoba Polda Sumsel menangkap Dodi Susanto, seorang pria asal Bangka dengan barang bukti empat kilogram sabu di ralam tas ransel. Polisi masih melakukan pendalaman untuk mengetahui peran Dodi apakah sebatas kurir atau bandar narkoba. 

Dodi ditangkap dalam operasi penangkapan di paskiran hotel di Jalan Demang Lebar Daun Palembang. Saat penangkaan, pria berambut pirang ini berada di dalam mobil sambil memeluk ransel. Setelah digeledah, di dalam ransel tersebit terdapat empat kilogram sabu. 

"Rencananya sabu ini akan dibawa dan diedarkan di Bangka," ujar Direktur Ditnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heru Agung Nugroho, Kamis (3/6/2022). 

Dodi langsung dibawa ke Mapolda Sumsel untuk pemeriksaan lebih lanjut terutama mengetahui perannya dalam kasus ini. "Masih dilakukan pemeriksaan untuk memastikan status tersangka sebagai kurir atau bandar," katanya. 

Berdasarkan pemeriksaan juga, sabu dalam jumlah besar tersebut berasal dari Medan, Sumatera Utara (Sumut) dan akan dibawa ke Bangka dengan transportasi laut. 

Editor : Berli Zulkanedi

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: