Pertamina Pastikan Semburan Lumpur di Indralaya Ogan Ilir Tak Beracun

Dede Febriansyah ยท Selasa, 27 September 2022 - 01:11:00 WIB
Pertamina Pastikan Semburan Lumpur di Indralaya Ogan Ilir Tak Beracun
Lokasi semburan lumpur yang terjadi di asrama putri Sekolah Islam Terpadu (SIT) Menara Fitrah Indralaya, Kabupaten Ogan (Dede Febriansyah)

OGAN ILIR, iNews.id - Lokasi semburan lumpur yang terjadi di asrama putri Sekolah Islam Terpadu (SIT) Menara Fitrah Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (24/9/2022) lalu, hingga kini masih dipasang garis polisi. Namun begitu, kandungan lumpur tersebut dipastikan tidak berbahaya dan tidak mengandung racun.

Kepastian tidak berbahayanya kandungan yang terdapat di lumpur tersebut usai Health, Safety, Security, and Enviromental (HSSE) Zona 4 Pertamina Prabumulih memeriksa lokasi dan semburan lumpur.

Perwakilan HSSE Zona 4 Pertamina Prabumulih, Heru Riswanto mengatakan, hasil pengukuran dan monitoring lokasi semburan lumpur tidak menunjukkan adanya gas yang mudah terbakar maupun beracun dari alat detector.

"Walau saat ini kondisi sudah terbilang aman, namun kami tetap mengimbau masyarakat agar jangan melakukan aktivitas di areal tersebut," ujar Heru, Senin (26/9/2022).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: