Perbaikan Pipa, PDAM Palembang Setop Distribusi Air Bersih Ribuan Pelanggan

“Normalisasi pengaliran di Unit Pelayanan Alang-alang Lebar setelah gangguan (karena perbaikan) terutama untuk daerah ujung pengaliran memakan waktu kurang lebih 2×24. Pelanggan diminta bijak menggunakan air,” kata.
Pekerjaan perbaikan juga dilakukan di wilayah Unit Pelayanan Kalidoni yang dimulai, Jumat (13/11/2020). “Lalu ada juga bearing Pompa 250 L/D Booster Kalidoni Unit Pelayanan Kalidoni. Pekerjaan perbaikan Bearing Pompa yang direncanakan untuk dimulai 13 November 2020 pukul 08:00 WIB pekerjaan dilakukan selama kurang lebih 24 Jam,” katanya.
Adapun wilayah yang terkena dampak gangguan pengaliran dari pekerjaan tersebut yakni pelanggan di Jalan Mayor Zen Ujung / Sungai Batang (Dari Jembatan 1 sampai Polairud), Jalan Mata Merah Ujung dari Simpang Kampung Serang sampai dengan Karya Makmur serta sejumlah wilayah lainnya. “Normalisasi pengaliran Unit Pelayanan Kalidoni setelah gangguan memakan waktu kurang lebih 3×24 jam, terutama untuk di daerah ujung pengaliran,” katanya.
Editor: Berli Zulkanedi