Pencurian Motor di Palembang Digagalkan Seekor Ayam, Pelaku Terekam CCTV

M David ยท Selasa, 06 Desember 2022 - 10:08:00 WIB
Pencurian Motor di Palembang Digagalkan Seekor Ayam, Pelaku Terekam CCTV
Tangkapan layar CCTV aksi percobaan pencurian motor di Jakabaring Palembang. (Foto: M David)

PALEMBANG, iNews.id - Aksi pencurian sepeda motor di Jalan Pengeran Ratu Jakabaring Palembang digagalkan suara kokok ayam. Pelaku yang sudah merusak kunci kontak motor terpaksa kabur, karena mendengar pemilik motor terbangun setelah ayam berkokok. 

Aksi pelaku terekam CCTV, mulai dari pelaku mendatangi lokasi, mengamati situasi sekitar dan merusak kunci kontak motor korban. Namun saat motor hendak dihidupkan, pelaku mendengar suara korban di dalam rumah terbangun. 

Percobaan pencurian motor ini diketahui setelah korban hendak beraktivitas pada pagi harinya. Kunci kontak motornya rusak dengan posisi mesin siap dihidupkan. 

"Pas lihat motor kunci kontaknya rusak. Ternyata setelah dicek CCTV, ternyata ada percobaan pencurian, pelaku hampir mengambil motor kami," ujar Ratna, pemilik motor saat membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (6/12/2022). 

Laporan korban ditangani Satreskrim Polrestabes Palembang. Polisi sudah mengantongi identitas pelaku berdasarkan dari rekaman CCTV di sekitar rumah korban. 

Editor : Berli Zulkanedi

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: