Mengenal Ahmad Tarmizi, ASN Gelar Terbanyak dan Penerima Kenaikan Pangkat Luar Biasa dari Presiden 

Antara · Selasa, 24 Mei 2022 - 14:27:00 WIB
Mengenal Ahmad Tarmizi, ASN Gelar Terbanyak dan Penerima Kenaikan Pangkat Luar Biasa dari Presiden 
Sekda OKU Ahmad Tarmizi menerima SK kenaikan pangkat luar biasa dari Presiden. (Foto: Ist)

OKU, iNews.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel, Ahmad Tarmizi merupakan ASN yanng menjadi panutan. ASN yang memiliki gelar akademik dan nonakademik terbanyak ini meraih berbagai penghargaan, terakhir kenaikan pangkat luar biasa dari Presiden dengan pangkat Pembina Utama IV.E

Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat luar biasa dari presiden ini diserahkan Koordinator Kepangkatan Jabatan I Direktorat Pengadaan dan Pengangkatan BKN, Agus Pratama kepada Ahmad Tarmizi di Baturaja, Selasa (24/5/2022).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) OKU, Mirdaili mengatakan, Ahmad Tarmizi merupakan satu-satunya ASN di OKU yang diusulkan untuk mendapat kenaikan pangkat luar biasa dari pembina utama Madya/IV.D menjadi Pembina Utama/IV.E.

Menurutnya, segudang prestasi yang diraih oleh pemegang rekor MURI dengan gelar terbanyak meliputi 11 gelar akademik dan 72 gelar nonakademik ini menjadikan dirinya mencapai puncak pangkat tertinggi di kalangan ASN.

Berbagai prestasi pun diraihnya selama berkarier sebagai abdi negara, antara lain guru berprestasi Sumatera Selatan Tahun 2004, kepala sekolah berprestasi tingkat nasional Tahun 2007, ASN Teladan OKU Tahun 2019 dan 10 besar JPT (jabatan pimpinan tinggi) Teladan Nasional.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: