Bertekad Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Ribuan Warga Sumsel Ikuti Apel Akbar

Tim iNews ยท Minggu, 22 Mei 2022 - 10:35:00 WIB
Bertekad Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Ribuan Warga Sumsel Ikuti Apel Akbar
Apel Akbar Pemenangan Ganjar Pranowo 2024 di Lapangan Transmart PCC Radial, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (22/5/2022). (Foto: Istimewa)

PALEMBANG, iNews.id - Pertengahan 2022 ini menjadi momen penting bagi Sahabat Ganjar. Hal itu tampak dari adanya ribuan masyarakat dan simpatisan Ganjar Pranowo yang berbondong-bondong menghadiri “Apel Akbar Pemenangan Ganjar Pranowo 2024”, di Lapangan Transmart PCC Radial, Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada Minggu (22/5/2022).

Apel Akbar ini digagas langsung oleh DPW Sumatera Selatan dan juga para simpatisan pendukung Ganjar Pranowo se-Sumatera Selatan. Lebih dari 1.000 orang simpatisan dan masyarakat pendukung Ganjar Pranowo hadir pada acara kali ini.

Apel Akbar ini diawali long march oleh 1000 peserta yang hadir sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Sahabat Ganjar. Long march mengambil rute dari Jalan Ilir Haji Muhammad Syafei Z, Radial  menuju Lapangan Transmart PCC Radial, Palembang.

Setelah barisan memasuki lapangan, kemudian upacara dimulai dengan masuknya inspektur upacara. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Umum Sahabat Ganjar yaitu Kyai Haji Nahib Sodiq atau akrab disapa Gus Nahib. Gus Nahib juga bertindak sebagai inspektur upacara dalam Apel Akbar tersebut.

"Saya selaku ketua umum sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas besarnya antusias masyarakat Sumatera Selatan pada kegiatan Apel Akbat Sahabat Ganjar kali ini.” ujar Gus Nahib.

Selain itu, Ketua DPW Sumatera Selatan yaitu Wachid Sugiharto yang turut hadir pada kegiatan Apel Akbar tersebut mengungkapkan rasa takjubnya. Dari jumlah 1.000 itu tampak dukungand dari warga kepada Ganjar Pranowo.

“Semoga dengan Apel Akbar ini yang telah kita laksanakan dapat memperlihatkan kekompakan para relawan Sahabat Ganjar dan juga simpatisan dalam mendukung bapak Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang,” ujar Wachid Sugiharto.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: