Memalukan, Kades Cabul Ini Perkosa Keponakan usai Bayar BLT Dana Desa

Teddy Hendrawan ยท Selasa, 28 Juni 2022 - 12:36:00 WIB
Memalukan, Kades Cabul Ini Perkosa Keponakan usai Bayar BLT Dana Desa
Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha menginterogasi oknum kepala desa yang memperkosa gadis desa. (Foto: Teddy H)

OKU, iNews.id - Entah apa yang ada di benak oknum kepala desa di OKU Selatan yang ditangkap polisi karena kasus pemerkosaan. Pasalnya, gadis lugu berusia 17 tahun yang diperkosa sebanyak dua kali di dalam pondok di tengah kebun jagung tersebut ternyata keponakannya sendiri. 

Diketahui awalnya korban diperkosa pertama kali pada Mei lalu. Sekitar pukul 13.00 WIB, pelaku menghubungi korban menggunakan handphone dan menanyakan sedang di mana dan dengan siapa. Mendengar jawaban korban sedang sendirian di dalam pondok, pelaku yang sudah dirasuki pikiran mesum langsung menuju pondok korban. 

Dengan iming-iming uang Rp150.000, pelaku memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya. Usai beraksi pelaku meninggalkan korban begitu saja tanpa rasa bersalah.

Merasa aksi pertama aman, pelaku kembali mengulang perbuatannya pada 16 Juni pagi sekitar pukul 10.00 WIB. "Usai membagikan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa ke warganya, tersangka menghubungi korban dan menanyakan sedang apa dan ada siapa di rumah," kata Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha, Selasa (28/6/2022).

Saat itu, korban sedang bersama adiknya, namun pelaku tetap nekat datang. Pelaku menyuruh adik korban ke luar membeli jajan apa saja. Kemudian pelaku kembali menyetubuhi korban dengan iming-iming uang Rp200.000. 

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: