Melawan Polisi Pakai Pisau, Pelaku Curanmor Ini Keok Ditembak Polisi 

M David · Kamis, 11 Agustus 2022 - 13:41:00 WIB
Melawan Polisi Pakai Pisau, Pelaku Curanmor Ini Keok Ditembak Polisi 
Pelaku curanmor di Palembang ditembak karena menyerang petugas. (Foto: Ilustrasi/Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Satreskrim Polrestabes Palembang menangkap satu dari dua pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di kawasan Kertapati. Pelaku, Sobri, juga ditembak karena menyerang polisi menggunakan senjata tajam saat hendak ditangkap anggota Unit Pidum dan Tekab Polrestabes Palembang. 

Sobri bersama rekannya yang masih dalam pengejaran melalukan pencurian sepeda motor milik Rohit warga Jalan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang. 

Modus yang dilakukan pelaku yakni masuk pagar rumah korban pada dini hari sekitar pukul 03.00WIB. Setelah berhasil menghidupkan mesin sepeda motor korban, pelaku kabur dan menjual sepeda motor korban.

Selain menangkap pelaku, polisi jiga menyita barang bukti yakni senjata tajam yang digunakan untuk menyerang petugas. Sementara motor hasil kejahatan telah dijual. "Motornya sudah dijual," kata Sobri.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan, pelaku curanmor ini ditembak karena melawan saat hendak ditangkap. "Untuk rekannya masih dalam pengejaran, identitas sudah diketahui," ujarnya, Kamis (11/8/2022).

Editor : Berli Zulkanedi

Bagikan Artikel: