Beraksi Siang Hari, Pencuri Bermobil Kuras Rumah Korban di Jalan Punai Palembang 

Dede Febriansyah · Selasa, 09 Agustus 2022 - 19:39:00 WIB
Beraksi Siang Hari, Pencuri Bermobil Kuras Rumah Korban di Jalan Punai Palembang 
Tangkapan layar video viral pelaku pencurian menggunakan mobil beraksi di Jalan Punai Palembang. (Foto: Dede F)

PALEMBANG, iNews.id - Aksi pencurian rumah warga di waktu siang terekam CCTV milik warga dan viral di sosial media. Para pelaku menggunakan mobil Honda Brio dan mengambil banyak barang dari rumah korban di kawasan Lorong Khotib, Jalan Punai II, Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir Timur III, Palembang.

Dilihat dari video di Instagram @SeputarPalembang memperlihatkan aksi pencurian tersebut terjadi pada Senin (8/8/2022) siang. Dalam rekaman CCTV, para pelaku terlihat melancarkan aksinya. Terlihat satu orang pria berbaju orange turun dari mobil Honda Brio lebih dahulu untuk memantau sekitar lokasi. 

Setelah memastikan situasi di sekitar aman, barulah pelaku masuk ke salah satu rumah yang berada di sisi kiri mobil Honda Brio yang terparkir di jalan. 

Tak lama kemudian, rekan pencuri lainnya ikut turun dari mobil mengenakan baju berwarna putih masuk ke dalam rumah dan ke luar dengan membawa tas berwarna biru. 

Selanjutnya, pria berbaju orange kembali masuk ke mobil, sedangkan pria yang mengenakan baju putih dan hitam kembali masuk rumah dan keluar dengan menenteng satu unit sepeda lipat.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: