Tangis Haru Orang Tua Salah Satu Korban Penyekapan di Kamboja Asal Palembang 

Firdaus · Selasa, 09 Agustus 2022 - 19:35:00 WIB
Tangis Haru Orang Tua Salah Satu Korban Penyekapan di Kamboja Asal Palembang 
Orang tua Kurnisari, salah satu korban penyekapan di Kamboja menangis terharu mengetahui anaknya selamat. (Foto: Firdaus)

PALEMBANG, iNews.id - Puluhan Pekerja Migran Indonesia (PMI) menjadi korban penyekapan di Kamboja berhasil diselamatkan. Salah satu korban yakni Kurnia Sari, perempuan asal Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Masayu langsung menangis terharu dengan kedatangan petugas dari Balai Pelayanan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP3MI) Sumsel yang mengabarkan Kurniasari, anaknya dalam keadaan baik - baiknya saja dan akan dipulangkan secepatnya. 

Petugas dari BP3MI sengaja mendatangi rumah orang tua Kurniasari di Kelurahan Alang - Alang Lebar Palembang untuk mengabarkan bahwa Kurniasari sudah berada di Jakarta. Kurnia Sari segera dipulangkan ke Palembang setelah melalui proses pendataan di Jakarta. 

Kurniasari diketahui sekitar dua bulan pamit ke keluarganya untuk bekerja ke luar negeri. "Saat itu Kurnisari menjelaskan tidak berangkat sendiri, melainkan ada juga yang dari Kalimantan, Sulawesi, Medan dan berangkatnya dari Jakarta," ujar Masayu, Selasa (9/8/2022).

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: