Letuskan Pistol Dalam Mal Tertua di Palembang, Pria Berambut Cepak Loyo Ditangkap Polisi  

Dede Febriansyah · Selasa, 27 September 2022 - 16:14:00 WIB
Letuskan Pistol Dalam Mal Tertua di Palembang, Pria Berambut Cepak Loyo Ditangkap Polisi  
Angga, pria yang letuskan senjata di International Plaza Palembang. (Foto: Dede F)

PALEMBANG, iNews.id - Aksi layaknya koboi terjadi di pusat perbelanjaan atau mal tertua di Palembang, Internasional Plaza (IP). Seorang pria, Angga (32) dengan garangnya mengeluarkan pistol jenis airsoft gun dan memukul kepala seorang teknisi servis handphone. 

Aksi pria berambut cepak ini karena kesal kepada korban yang dianggap membuat handphone yang diservis tambah rusak. Akibat perbuatanya, pelaku yang merupakan warga Desa Cengal, Tulung Selapan, OKI ini ditangkap polisi dan mendekam di sel tahanan Polsek Ilir Timur I Palembang. 

Kapolsek IT I Palembang, Kompol Ginanjar Alya Sukmana mengatakan, kejadian tersebut berawal saat pelaku memperbaiki ponselnya di konter milik Nofi Hardi (47) yang berada di Internasional Plaza.

"Diduga pelaku merasa kecewa dan tidak puas, karena dari keterangan pelaku ke kita, bahwa software ponselnya sudah diganti, sehingga pelaku emosi," ujar Kompol Ginanjar, Selasa (27/9/2022).

Dijelaskan Kompol Ginanjar, pelaku yang kesal akhirnya terjadi cekcok mulut antara pelaku dan korban yang disertai terjadinya tembakan ke atas satu kali menggunakan airsoft gun. "Tak hanya melakukan penembakan ke arah atas konter, pelaku juga melakukan pemukulan terhadap korban di bagian kepala," katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: