Kuli Panggul Ini Terancam 12 Tahun Penjara karena Jual Narkoba

Guntur ยท Jumat, 30 September 2022 - 16:20:00 WIB
Kuli Panggul Ini Terancam 12 Tahun Penjara karena Jual Narkoba
Kuli panggul di Palembang ditangkap karena mengedarkan narkoba jenis sabu. (Foto: Ilustrasi/Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Mastani seorang kuli panggul di Palembang terancam hukuman 12 tahun penjara karena menjual narkoba. Saat penangkapan, polisi menemukan pelaku membawa atau memiliki 20 paket kecil sabu siap jual. 

Cangkuk ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Ilir Barat II Palembang tidak jauh dari kediamannya di Jalan KI Gede Ing Suro Kelurahan 29 Ilir. Pelaku ditangkap saat hendak transaksi di jalan dengan membawa 20 paket kecil sabu dengan harga Rp30.000 hingga Rp150.000 per paket. 

Kapolsek Ilit Barat II Palembang Kompol Irene mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan sering terjadi trasaksi narkoba di sekitar TKP. 

"Anggota patroli hunting menemukan pria mencurigakan dan terlihat membuang kotak rokok ke dalam selokal. Setelah diperiksa di dalam kotak itu berisikan puluhan paket sabu siap jual," ujar Kapolsel, Jumat (30/9/2022).

Pelaku kesehariannya memang bekerja sebagai kuli panggul, namun sebelumnya pernah ditangkap dalam kasus serupa yakni narkoba. 

Editor : Berli Zulkanedi

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: